Hidup Berguna, Mati Bahagia

DAFTAR BUKU KONSELING

JULIANTO SIMANJUNTAK DAN Roswitha Ndraha

You are here:Buku»Paket 1»Hidup Berguna, Mati Bahagia

Hidup Berguna, Mati Bahagia

Semua yang hidup pasti akan mengalami kematian. Tidak suatu makhluk pun dapat menghindarinya Buku ini tidak bermaksud memberikan penjelasan tentang apa yang terjadi setelah kematian, melainkan bagaimana menjalani kehidupan yang berguna dan mempersiapkan kematian yang berharga.

Ada beberapa cara yang dapat dilakukan agar hidup kita berguna. Yang terpenting adalah memelihara kedekatan emosi dengan keluarga. Kemudian bekerja sesuai visi hidup yang dapat dirasakan orang-orang disekitar kita. Kita mewariskan nilai dan karya hidup yang dirasakan mereka yang hidup sesudah kita.

Sesungguhnya, Kematian adalah buah baik dari sebuah kehidupan,

demikian ungkap Steve Jobs


Itu terjadi bagi mereka yang menjadikan hidupnya berguna bagi keluarga dan sesama. Dalam buku ini pembaca akan menemukan langkah-langkah menjadikan hidup berguna hingga mempersiapkan kematian yang berharga.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Read 656 times
Rate this item
(1 Vote)
Julianto Simanjuntak

Website: www.juliantosimanjuntak.com Email This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Pak Julianto Simanjuntak mendapat undangan khusus oleh Pak Jakob Oetama (Pemimpin Umum Kompas Gramedia) tahun 2008, dan sebagian buku Julianto-Roswitha dicetak oleh Gramedia Pustaka Utama, dan menjadi best-seller.