Konseling dan Amanat Agung

DAFTAR BUKU KONSELING

JULIANTO SIMANJUNTAK DAN Roswitha Ndraha

You are here:Buku»Konseling dan Amanat Agung
05 February 2015 Written by 

Konseling dan Amanat Agung

Catatan Konseling Julianto Simanjuntak

Indonesia butuh konselor, tenaga psikolog dan psikiater. Satu dari lima penduduk kota besar mengalami masalah kesehatan mental. Setiap hari kita berhadapan dengan masalah sahabat, kerabat, dan diri kita sendiri. Ladang konseling sungguh menguning dan siap dituai. Pelayanan konseling adalah bagian amanat agung yang terabaikan.

Kami rindu, suatu hari di tahun 2030 ada pusat-pusat konseling dan kesehatan mental yang baik di kota-kota di seluruh tanah air.

Pelikan Indonesia

Setelah memberikan pelatihan kepada para konselor, psikolog, guru dan rohaniwan di banyak kota dan lembaga penulis menuliskan pokok-pokok pikiran utama pelayanan konseling di Indonesia

Buku ini bertujuan menggerakkan pembaca memikirkan dan mempersiapkan pelayanan konseling yang kelak diwariskan kepada generasi mendatang, anak-cucu kita. Kiranya, catatan ini mendorong kita bersama makin serius menggarap pelayanan konseling dan keluarga.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Read 508 times Last modified on Saturday, 28 October 2017 07:29
Rate this item
(0 votes)

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

Pak Julianto Simanjuntak mendapat undangan khusus oleh Pak Jakob Oetama (Pemimpin Umum Kompas Gramedia) tahun 2008, dan sebagian buku Julianto-Roswitha dicetak oleh Gramedia Pustaka Utama, dan menjadi best-seller.