Tidak Ada Anak Yang Sulit

DAFTAR BUKU KONSELING

JULIANTO SIMANJUNTAK DAN Roswitha Ndraha

You are here:Buku»Tidak Ada Anak Yang Sulit
05 February 2015 Written by 

Tidak Ada Anak Yang Sulit

Mendidik Anak dengan Sukacita dan Cinta yang Melimpah.

Kita sering kali merasa kesulitan mendidik anak. Namun, sesungguhnya tidak ada anak yang sulit jika kita mencintai mereka dengan segenap hati dan kekuatan. Tidak Ada Anak yang Sulit berisi catatan dan keterampilan praktis untuk menjadi orangtua masa kini. Bagaimana seharusnya kita bersikap agar anak dapat bersikap baik sehingga mereka tumbuh dengan maksimal?

“Membina anak adalah misi yang berdampak kekal. Alangkah pentingnya kita mempunyai visi yang jelas dan membekali diri dalam mengemban tugas yang mulai ini. Tidak Ada Anak yang Sulit mengajarkan kita banyak hal tentang mendidik anak.”

Anne parapak, M.A. (Praktisi Pelayanan Keluarga)


Buku ini mengajar kita antara lain mengenai cara membangun daya juang dan pengendalian diri anak, menangani anak yang sulit makan, menghadapi tantangan TV dan game, menolong anak agar pandai bergaul dan bekerjasama, hubungan dengan pekerja rumah tangga, dan membina sikap anak yang positif.

Tidak Ada Anak yang Sulit dapat menjadi panduan praktis bagi orangtua, pendidik anak dan remaja, dan juga bagi mereka yang rindu lebih memahami dunia anak dan remaja, dan juga bagi mereka yang rindu lebih memahami dunia anak dan remaja. Mari kita didik anak dengan sukacita dan cinta yang melimpah.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Read 421 times Last modified on Saturday, 28 October 2017 07:29
Rate this item
(0 votes)

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

Pak Julianto Simanjuntak mendapat undangan khusus oleh Pak Jakob Oetama (Pemimpin Umum Kompas Gramedia) tahun 2008, dan sebagian buku Julianto-Roswitha dicetak oleh Gramedia Pustaka Utama, dan menjadi best-seller.